Bakal KANGEN beginian :)

Haaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiii… Haaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiii… Haaaaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii….

Ketemu lagi dalam segmen yang berbeda, segmen kali ini gue udah punya kabar yang sangaaat menggembirakan, buat gue aja sih HAHAHAHAA

Status gue sudah berubaaah, bukan single jadi kawin koq. Kejombloan masih terus bertahan sampai saat ini :’)

Tapi dari mahasiswi jadi ‘mantan mahasiswi’, udah WISUDA doooongs *MAAP PAMER BANGET* 😀

 

DSC02007

Puji Tuhan gue udah wisuda tepat dua minggu yang lalu 🙂
Dan ini yang bakal gue bahas kali ini adalah masa-masa kuliah yang EMEJING BANGET!

Buat gue Kuliah itu salah satu bagian terbaik di hidup, bukan lebay tapi seriusan. Disini gue nemu beragam karakter manusia, ketemu banyak orang dari yang aneh sampe aneh beneran, nemu temen dari yang pura-pura temen sampe sahabat banget, belajar nilai orang walaupun ga semua penilaiannya bener, belom jago-jago banget heheheee…

Awal kuliah itu rusuh banget, sama sekali gga peduli sama penampilan, berisik, suka ketawa-ketawa ga jelas dan ganggu banget sih emang HAHAHAHAAA…

18865_1125887407657_2154573_n

Saking rusuhnya, pas pindah kelas dari kelas pagi ke kelas malem sempet banget dijutekin anak-anak hampir satu kelas. Jadi, anak-anak kelas malem tuh beda banget ama anak kelas pagi, kaya langit sama perut bumi deh. Anak pagi rusuh-rusuh, doyan banget nyeletuk kalo lagi ada kuliah, pas pindah malem nyeletuk atau ketawa dikit pada nengok semua, dengan MUKA JUTEK DAN SINIS. Maklumlah, anak malem rata-rata karyawan. Mereka pasti capek banget pulang kerja terus kuliah, yang pada akhirnya gue rasain juga HAHAHAA

Tapi lama kelamaan yang tadinya jutek malah pada ikutan rusuh dikelas HAHAHAHAAA

IMG00099-20130822-2018

Wanita berhelm ini salah satunya HAHAHAAA *okesip abaikan*

 

Kuliah itu cepeeeeet banget bangeeeeet bangeeeet, wisudanya aja yang lama *eh

Tapikan emang iya apalagi kalo dibandingin sama jaman SD yang lamanya naujubileh HAHAHAHAAA

Dalam waktu secepet itu gue bisa belajar banyak hal, selain pelajaran wajib perkuliahan. Pas kuliah gue:

Belajar nginep dirumah temen buat ngerjain tugas kelompok, yang ujung-ujungnya malah poto-poto doang HAHAHAA

cover

 

Sedikit bikin rusuh sebuah UKM kampus, cuma karena iseng upload foto beginian HAHAHAAA *remember this??

palamdepa

 

Belajar bikin contekan terus diperkecil

KALO

Belajar keluar kelas terutama ke toilet tanpa ijin dulu ke dosen (pas sekolah kan harus ijin dulu kalo mau p*pis), belajar ngatur waktu walaupun sering banget gagal ngaturnya, belajar mandiri ngerjain tugas sendiri walaupun ujung-ujungnya nyontek tapikan seenggaknya masih ada usaha ngerjain.

IMG00406-20120613-2032

Belajar begadang cuma buat ngejar deadline KKP atau Skripsi, bela-belain tidur cuma 2 jam sehari.

And sometimes, kalo dosennya kurang menarik…. *eh maap*

IMG01769-20121201-1928

 

Dan semua kebahagiaan yang bakal dikangenin itu tergambar disini:

 AAAAAAAAK!!  Bakal kangen banget sama orang-orang ituuuu 🙂

Dulu di pertengan masa kuliah, sempet banget pengen pindah kampus dan udah disetujuin ama Bokap alesannya sepele, karena gue ngerasa kampusnya kurang bagus diliat dan kurang terkenal *maap kalo terlalu jujur*. Kalo dibandingin ama SMA gue dulu, ukuran kampus gue jauuuuh banget ama sekolah gue yang lumayan luasnya. Tapi akhirnya gue sadar, KEBAHAGIAAN bisa dirasakan dimanapun, ga peduli gimana tempat atau keadaanya *kemudian lebay*

Dan di akhir post ini cuma mau bilang, Terimakasih semuaaaaa kesannya BROH 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s